Wednesday, February 5, 2014

Hijabers Community Padang Silaturahmi ke Bukittinggi

Assalamualaikum Ukhti,
Pada tanggal 31 Agustus 2013 tepatnya pada hari Sabtu, Hijaberscomm Padang menggelar event di Bukittinggi yang bertempat di Batusangkar Room (Pool Side) Grand Rocky Hotel Bukittinggi dengan tema acara "Hijaberscomm Padang Silaturahmi Goes To Bukittinggi", alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sukses, berikut sedikit reviewnya.

Acara diawali dengan nyanyian pembuka "Ayat-Ayat Cinta" dari Ukhti Anya kemudian dilanjutkan pengajian tentang silaturahim bersama Ustadzah Hayati yang sangat menyentuh dan membuat kami semua yang hadir ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam bersilaturahim dan bersikap terhadap sesama.

Pada event kali ini Hijaberscomm Padang bekerjasama dengan Wardah Kosmetik sehingga selain hijab tutorial para peserta juga mendapatkan make up tips dan tentunya make up tutorial dari make up artist-nya Wardah Padang. Wah, seru dan sangat bermanfaat nih Ukhti :)

Demikian sedikit event report atas kegiatan luar kota yang perdana bagi HCP, sampai jumpa dalam event yang lain ya Ukhti, salam :)
Suasana registrasi
Pengajian tentang silaturahim
Make up tips dari wardah
Make up demo by wardah
Salah satu hijab tutorial
Foto bersama seusai acara

No comments:

Post a Comment