Wednesday, February 5, 2014

Prosedur Untuk Mendapatkan Hijaberscomm Card

Assalamualaikum Ukhti,

Seiring dengan banyaknya pertanyaan mengenai bagaimana cara membuat Hijaberscomm Card, berikut akan kami sampaikan beberapa hal mengenai Hijaberscomm Card dan tata cara pembuatannya.

Hijaberscomm Card merupakan kartu anggota Hijabers Community yang sekaligus berupa kartu ATM BRI Syariah. Jadi bagi yang belum punya rekening BRI Syariah tentu saja harus membuka rekening terlebih dahulu, biayanya murah kok, setoran awal hanya Rp 100.000,00 dan tabungan ini bebas biaya bulanan lho :D

Syarat untuk membuka rekening baru cukup membawa KTP dan/atau fotokopi KTP serta uang setoran awal minimal RP 100.000,00 tersebut. Silakan langsung datang ke Customer Service Bank BRI Syariah Padang yang berlokasi di Jalan Veteran No. 37 D Kelurahan Purus Selatan, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Bagi yang sudah memiliki rekening BRI Syariah namun kartu ATM nya masih kartu ATM biasa dapat ditukar menjadi Hijaberscomm Card dengan datang langsung ke Customer Service dengan membawa buku rekening, ATM yang lama dan KTP.

Nah mudah kan Ukhti untuk membuatnya?

Pasti banyak juga yang bertanya-tanya apa manfaat dari Hijaberscomm Card. Tenang, akan dijelaskan juga di sini. :)

Salah satu manfaat Hijaberscomm Card antara lain diskon di tenant tertentu ketika berbelanja, diskon di acara yang diselenggarakan oleh Hijabers Community dan tentunya sebagai identitas bahwa kita adalah anggota Hijabers Community.

Yuk rame-rame ke BRI Syariah Padang untuk segera dapat Hijaberscomm Card :D



ATM Hijaberscomm Card

No comments:

Post a Comment